Daya Tarik Pulau Tidung jadi Tujuan Wisata



Pertama kali dengar kata pulau seribu itu berpikir pulaunya itu ribuan, memang benar pulau di kepulauan seribu itu banyak. sama seperti gugusan kepulauan lain di indonesia, kepulauan seribu terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil dan besar. salah satunya yaitu pulau tidung di kepulauan seribu selatan, pulau tidung terdiri dari dua pulau yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil yang dihubungkan dengan jembatan yang memanjang dan orang sana menyebutnya jembatan cinta, saya juga tidak tahu sejak kapan jembatan itu dinamakan jembatan cinta apa karena suasana dan pemandangannya yang menawan dan tempat muda mudi menghabiskan waktu bersama disana.

Pulau tidung sendiri berpenghuni, satu hal yang membuat kita nyaman disana adalah keramahan penduduknya pada orang yang datang dan berkunjung kesana. sebelum pulau tidung dibuka untuk wisata jarang sekali dijumpai warung makanan atau jajanan, waktu itu lagi ada hajatan disana saya dan teman-teman main kesana karena ke asyikan main dijembatan cinta dan berenang di bawah jembatan telat balik ke penginapan akhirnya tidak dapat makan malam, kami berinisiatif mencari warung makan cuma ketemu warung mie ayam itu aja make mie instan, tapi sekarang sudah berbeda sejak banyak wisatawan berkunjung kesana.

Pulau tidung menjadi tujuan wisata bahari yang populer saat ini, dengan daya tariknya banyak wisatawan baik itu dari jakarta atau jawa yang penasaran dan berkunjung kesana dan tidak jarang juga bule-bule juga ikut wisata pulau tidung. inilah berkah sendiri buat penduduk, dengan otomatis meningkatkan pendapatan dan mengurangi pengangguran tentunya.

Untuk berwisata ke pulau tidung kita bisa memanfaatkan jasa travel pulau tidung yang sudah biasa menerima tamu dan mengurus keperluan dari mulau kapal, makan dan mengatur kegiatan disana. biasanya semua sudah dalam bentuk paket paket penawaran yang murah dan menarik dari pada datang sendiri tanpa lewat travel pengunjung akan dikenakan biaya lebih tinggi tentunya baik itu penginapan, makan dan permainan disana.

Jika anda tertarik untuk berkunjung ke pulau tidung untuk mengisi liburan anda, saya sarankan untuk menggunakan jasa travel yang ada dipulau seribu karena akan lebih nyaman karena tahu benar tentang pulau tidung, untuk informasi lengkap tentang paket wisata pulau tidung  KLIK DISINI atau disini