Wisata Pulau Tidung Malam Pergantian Tahun 2013 - 2014

Menjelang akhir tahun biasa orang pada sibuk mencari lokasi untuk menikmati pergantian tahun entah itu dengan pasangan, sahabat, teman kerja atau komunitas. bagi kalian yang bingung mau kemana pulau seribu bisa menjadi alternatif untuk melewati mala pergantian tahun selain puncak bogor, selain tidak macet melewati malam pergantian tahun di tidung misalnya bisa dilakukan dijembatan cinta tuh, pasti yang sama pasangan jadi romantis abis dah. gimana sobat anda tertarik untuk berkunjung ke pulau tidung pas pergantian tahun? jika iya, segera hubungi agen wisata pulau tidung yah untuk memastikan ketersediaan penginapan dan akomodasi lainnya.

Saya bantu informasikan, promo akhir tahun mulai tagl 24 desember 2013 s/d 2 Januari 2014. biasanya kalau akhir tahun itu wisatawan membludag jadi antisipasi tidak adanya penginapan maka pemesanan dilakukan paling lambat sebulan sebelum keberangkatan. seperti tahun-tahun sebelumnya banyak yang datang sendiri tanpa melalu agen travel mereka terlantar disana karena tidak mendapatkan penginapan, ga lucu kan jadi gelandangan disana hehee so burusan pesan paket wisata pulau tidung sebelum kehabisan penginapan yang nyaman.

Selain pulau tidung, masih ada pulau pramuka atau pulau harapan sebagai alternatifnya. cuma kelebihan pulau tidung itu memiliki pantai pasir putih lebih dari satu jadi tidak akan bosan berlama-lama disana. jika anda mencari referensi ke pulau pramuka, pulai pari atau pulau harapan bisa hubungi travel wisata yang ada.

Semoga bisa menjadi masukan buat agan-agan yang mau mengisi liburan natal dan tahun baru, saya tunggu anda di pulau tidung yah... :-)