Wisata sejuta umat

Tidak berlebihan memang admin membuat judul, liburan tak perlu melulu mahal. Bisa juga liburan murah tapi tetap nyaman, dan maksimal. Soal privacy bisa diaturlah sesuai keinginan sobat tidunger.

Buat anak muda yang suka alam bebas bisa memanfaatkan lokasi camping di area pertaninan di pulau tidung kecil lokasinya cukup asyik dengan hamparan pasir putihnya. Untuk yang ingin privacy dan nyaman bisa nyewa homestay kecil buat bermalam, lumayan sudah full ac dan kamar mandi didalam.

Untuk memesannya bisa melalui agen tour, seperti halnya kami. Selain menawarkan paket tour full paket, kami juga menawarkan paket semi backpaker jadi sobat tidunger sudah tidak ribet lagi soal cari makan dan homestay sudah kami siapkan.

Biaya yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk paket backpacker 2 orang kami tawarkan @300.000 rupiah per orang untuk 2 hari 1 malam.

Fasilitasnya sudah mencakup:
- Tiket Ojek Feri Kaliadem muara angke
- Makan 3x (siang, malam dan sarapan)
- Penginapan homestay ber AC private room untuk 2 orang

Kami juga menawarkan layanan Untuk sobat yang ingin bersepeda, snorkeling, mancing ke tengah laut, kami juga menyediakan jasa sewa guide lokal untuk membantu liburan sobat semua.

Extra biaya:
- Alat snorkeling @35.000 (alat snorkeling + jaket pelampung)
- Sepeda @15.000 per sepeda (2 hari 1 malam)
- Guide lokal @250.000 (2 hari 1 malam)
- Kapal Snorkeling @350.000 (max 15 orang)
- Kapal mancing + jaket pelampung @700.000/hari ( belum termasuk piranti)
- Watersport banana, sofa, donat @35.000/orang/permainan

Untuk informasi lebih jelasnya, bisa hubungi admin lewat whatsapp sdr Fathur 08170617115/085695810887. Admin merupakan tim marketing agen nusa indah tour pulau tidung.

Liburan bermutu bisa membuat semangat hidup kembali lagi, kata orang piknik dulu biar gak panik. Yupz, betul itu apa lagi pikniknya ke pulau tidung kepulauan seribu. Jangan lewatkan moment sunrise dan sunsite yang menawan.

Saya tunggu kehadiran sobat di pulau tidung, jangan lupa kontak saya ya.

Tim nusa indah juga menerima tour gathering sekolah atau perusahaan dengan pelayanan maksimal kami.

Tidak ada komentar: