Libur Lebaran 2016 Kepulauan Seribu

Bersamaan datangnya bulan puasa 1437 Hijriyah, kami Nusa Indah Tour & Travel Pulau Tidung mengucapkan selamat menjalankan ibadan puasa buat umat muslim seluruh indonesia "Marhaban Ya Ramadhan".

Libur Lebaran 2016 1437 Hijriyah, kami membuka trip ke pulau tidung, pulau pari dan pulau pramuka. kami henya menyediakan 2 Paket khusus lebaran yaitu Paket Asik Feri dari kaliadem dan Paket Speed boat dari marina ancol. tarif yang diberlakukan adalah tarif premium mengingat libur lebaran merupakan musim Hight Seasone.

Trip Libur lebaran kami membatasi jumlah pesertanya, mengingat keterbatasan sarana yang tersedia di harapkan calon wisatawan/ tamu yang hendak wisata ke pulau tersebut harus memesan jauh hari sebelum keberangkatan. selain itu, rundown acara juga sedikit berubah, karena padatnya jadwal keluar masuk tamu sehingga waktu kepulangan tamu wisatawan lebih awal dari biasanya.

Waktu pemberlakuan paket adalah H-3 sebelum lebaran s/d H+7 Setelah lebaran. Selama bulan puasa kami juga tetap menerima wisatawan yang mau liburan di pulau tidung, pulau pari atau pulau pramuka. kegiatannya juga tidak jauh berbeda dengan libur biasa masih bisa snorkeling cuma saat di pemukiman harap menghormati warga yang berpuasa, bulan puasa tidak ada jadwal kapal siang kecuali speed boat.

Wisatawan yang hendak menikmati suasana ramadhan di pulau tidung bisa juga, tentu berbeda dengan di kota. di pulau seribu kita bisa menunggu bedug maghrib sambil menikmati sunset di tanjung barat pulau tidung, dan setelah subuh bisa menantikan indahnya sunrise di jembatan cinta pulau tidung, hari-hari akan sangat berarti dan berkesan. apa lagi saat puasa jumlah wisatawan sedikit jadi bener-bener bisa santai menikmati wisata bahari bersama orang terdekat.

Pulau Pari Juga bisa di jadikan tujuan, menimati indahnya pasir perawan dengan hamparan pasir putih yang lembut dan luas. Bulan puasa disana akan ada kesan lain, suasana yang lebih tenang dari bisingnya kendaraan bermotor dan riuhnya orang tidak akan terjadi di bulan puasa. wisatawan yang non muslim yang mau ke pulau pari di bulan puasa kami tetap layani yang penting menjaga sopan santun, kegiatan snorkeling juga tetap berjalan seperti biasa.

Libur lebaran tahun ini, korlap di pulau pari sudah siap menerima kedatangan tamu disana, jadi jangan ragu untuk memesan tour ke pulau pari saat libur lebaran, baik itu melalui pelabuhan muara angke kaliadem atau pelabuhan marina ancol, kami tunggu konfirmasi pemesanannya.

Apakah anda tertarik tour ke pulau tidung / pulau pari saat bulan puasa? atau saat libur lebaran? kami tunggu sodara sekalian di pulau tidung / pulau pari, tim kami siap menyambut anda.

Salam dari Kepulauan Seribu, Jangan lewatkan penawarannya ya.

Nusa Indah Tim

Tidak ada komentar: