Kapal Feri Tradisional Muara Angke

Kapal Feri Tradisional atau Ojek Feri muara angke merupakan sarana transportasi utama warga kepulauan seribu, kapal ini beroperasi setiap pagi hari baik dari pulau atau muara angke. Jadwal reguler tiap harinya hanya 1 armada dengan sistem bergantian sesuai urutan dengan kapal yang lain.

Kapal Feri Tradisional dari pelabuhan kaliadem muara angke melayani rute muara angke - pulau tidung, muara angke - pulau harapan, muara angke - pulau pramuka ada juga muara angke - pulau pari - pulau pramuka dan muara angke - pulau pari.

Kapal Feri Tradisional mulai bulan juli 2015 sudah resmi pindah ke pelabuhan kaliadem muara angke, dengan pindahnya kapal transportasi ini ke pelabuhan milik dinas perhubungan tersebut diharapkan untuk meningkatkan pelayanan serta kenyaman bertransportasi.

Betul adanya, setelah pindah ke kaliadem kapal feri tradisional harus mengikuti regulasi dari dinas perhubungan seperti melengkapi surat-surat, standar keselamatan seperti pelampung, standar kenyaman dengan menyediakan tempat duduk sesuai kapasitas kapal yang tertera disurat kapal dan menyediakan loket untuk pembelian tiket kapal yang dikelola oleh koperasi, serta kerja sama dengan mnc life untuk asuransi perjalanan.

Diharapkan para wisatawan yang hendak berlibur ke kepulauan seribu lebih tertib dengan aturan yang ada, tidak menaiki kapal yang sudah penuh, tidak naik ke atap atau pinggiran kapal dan mengikuti arahan abk kapal untuk keselamatan. Jika aturan tersebut tidak di indahkan kapal tidak di beri ijin meninggalkan pelabuhan dan surat-surat kapal bisa ditahan KPLP atau POL AIR.

Dengan dibatasi jumlah penumpang, untuk menutupi biaya pengeluaran kapal maka disepakati antara pihak kapal, koperasi dan asosiasi pelaku wisata kepulauan seribu untuk menaikan tarif kapal.

Berikut Tarif kapal feri tradisional muara angke sesuai tujuan;
- Pulau Tidung Rp 45.000,- /orang
- Pulau Pari Rp 40.000,- /orang
- Pulau Pramuka Rp 45.000,- per orang
- Pulau Harapan Rp 55.000,- per orang

Tiket kapal feri tersebut sudah termasuk asuransi perjalanan mnc life, disamping itu ada tiket peron pelabuhan yang harus dibayar untuk masuk ke pelabuhan sebesar Rp 2.000,- per orangnya.

Jadilah warga yang baik dengan mengikuti aturan yang ada, aturan ada untuk mengurangi resiko yang terjadi selama perjalanan.

Rencanakan perjalanan anda untuk berwisata ke pulau seribu, agar lebih mudah dan nyaman percayakan kepada pelaku wisata travel kepulauan seribu.

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi blog saya, tidak ada salahnya mencoba jasa wisata dari nusa indah travel kepulauan seribu kami menawarkan paket wisata murah ke kepulauan seribu.

Jika ada yang mau ditanyakan tentang liburan atau wisata kepulauan seribu seperti paket wisata pulau tidung, wisata pulau pari, wisata pulau pramuka dan wisata pulau harapan bisa hubungi
CP Nusa Indah Pulau Tidung:
Fathur
2a46cbc4 (pin bbm)
08170617115 (wa)

Tidak ada komentar: